Ciri & Gejala Penyakit Thalasemia Beta

Penyakit Thalasemia Beta | Thalasemia Beta Adalah - Dimana penyakit thalasemia beta ini adalah kelainan pada darah yg di wariskan kepada keturunnya keluarga atau anak anaknya yg mana penyakit ini mempengaruhi daya tahan dan kemampuan tubuh seseorang untuk menciptakan hemoglobin dan protein yg di butuhkan anggota tubuh. penderita tahalasemia ini memiliki sel darah merah yg sedikit dan cenderung minim hemoglobin dan proteinnya,hemoglobin memiliki fungsi sebagai penghantar oksigen supaya di alirkan pada seluruh anggota tubuh seseorang.

Thalasemia memiliki dua jenis kelaianan seperti thalasemia alfa dan beta dimana kedua kelainan ini mempengaruhi produksi protein dan hemoglobin dalam tubuh seseorang,penderita yg mengalami thelesemia ini bisa mengalami kekurangan sel darah merah atau dengan sebutan istilah medisnya anemia yg menimbulkan efek seperti kelemahan serta sering kelelahan dan sering kali badan atau muka menjadi pucat serta bisa menyebabkan komplikasi berbahaya lainnya jika tidak di lakukan perawatan medis secara serius.

Penyakit Thalasemia Beta

Thalasemia beta juga adalah sebuah penyakit turunan dari thalasemia induk yg mana memiliki efek sama yaitu berkurangnya prduksi darah menjadi kurang di dalam tubuh seseorang,seseorang yg menderita thalasemia beta akan kekurangan oksigen dan sel darah merah di banding dengan manusia normal pada umumnya dimana pasien beresiko mengidap komplikasi penyakit anemia atau kurangnya darah merah pada tubuh yg mana kekurangan darah ini bisa menyebebabkan terjadinya pembekuan darah abnormal.

Ketika pembekuan darah sudah abnormal tentunya penderita harus melakukan pengobatan berupa transfusi darah setiap hari,thalasemia beta ini di pecah menjadi dua jenis yaitu thalasemia mayor dan thalasemia intermedia yg mana gejala dari thalasemia mayor akan muncul setelah kehidupan seorang anak mencapai umur 2 tahun dimana ancaman dari gejala thalasemia mayor ini mengancam jiwa seseorang karena mereka akan mengalami penghambatan pada pertumbuhan dan berat badan.

Pengobatan Thalasemia Beta Pada Anak

Banyak sekali efek dari penyakit thalsemia ini hingga harus melakukan transfusi darah setiap hari agar kondisi darah yg di derita oleh pasien bisa terkontrol sehingga kondisi kesehatan penderita tidak semakin buruk,agar tidak memperburuk keadaan jiwa penderita tetunya anda harus mengantisipasinya dengan melakukan perawatan medis atau mengonsumsi obat herbal tradisional alami Nutrinext karena dengan obat herbal tradisional alami Nutrinext ini bisa meminimalisir agar thalsemia yg di derita oleh anda atau keluarga anda tidak menjadi akut,dimana obat herbal alami tradisional Nutrinext ini adalah ekstrak dari buah-buahan yang memiliki banyak manfaat.

Thalasemia Beta

Tak hanya di peruntukan untuk para penderita thalsemia saja namun juga bisa Membantu proses regenerasi sel, pembentukan sel darah merah, dan meningkatkan daya tahan tubuh, dipercaya dapat membantu penyembuhan berbagai macam penyakit akut.

Nutrinext Kapsul merupakan exstrak kopi hijau, apel hijau dan beras merah yang menjadi bahan utama, yang mana kaya akan serat tinggi, serta vitamin C dan Kalsium yang banyak. Manfaatnya sangat baik untuk membantu mengatasi beberapa macam penyakit.

Baca Juga :

2018-12-12